Minggu, 25 Agustus 2013

[HOT] JOIN NOW ADFLY !

Salah satu situs penghasil dollar receh adalah adf.ly.

Adf.ly merupakan layanan pihak ketiga antara pengguna dan file hosting. Dimana anda akan menuju link dari adf.ly sebelum menuju link tempat file sebenarnya berada.Jadi adf.ly bukan merupakan layanan file hosting yang bisa menampung file-file yang anda upload dan untuk itu layanan file hosting tetap mutlak diperlukan.

Fungsi utama adf.ly adalah memperpendek url yang anda masukkan sehingga menjadi url baru yang lebih singkat dan berikut adalah tampilan adf.ly yang terbaru.


Silahkan dicoba untuk anda yang ingin mencari pemasukan tambahan. Dibawah ini akan saya jelaskan berbagai fungsi dari semua menu dan telah saya coba sebelumnya. Berikut penjelasannya :

1.    Home

Berisi layanan utama yaitu memperpendek link (fitur shrink) yang tepat disebelah foto profil anda lalu dibawahnya informasi statistik dari pemasukan anda berupa grafik. Dibawahnya lagi akan terdapat tabel berisi daftar link yang telah anda masukkan sebelumnya. Dan yang ada dipaling bawah adalah berbagai pengumuman dari adf.ly.

2.  Referrals

Berisi kumpulan banner yang sangat cocok untuk ditaruh diblog/ website anda dan tersedia dalam berbagai pilihan ukuran.

3.  Tools

a. Mass Shrinker

Bilamana fitur shrink hanya bisa memperpendek satu link dalam satu kali. Namun fitur ini bisa menyingkat link dalam jumlah banyak. Cara cukup masukkan link pada kotak kosong dan tiap baris satu link. Sebelumnya tentukan domain. Lalu tentukan grup untuk link-link anda seperti anda menentukan folder dalam komputer untuk file-file. Terakhir tentukan advertising type : interstitial advertisement (iklannya rame), framed banner (banner atas saja) atau  no advert (tidak pakai iklan alias tidak dapat pemasukan). Lalu klik Mass Shrink.  * umumnya orang menggunakan domain adf.ly dan tipe iklan yang pertama*

b. Easy Link

Fitur ini berguna bila anda tidak ingin memperpendek link namun ingin mendapat pemasukan yang sama.  Caranya adalah (bila anda mempunyai blog/website) anda bisa mengganti berbagai link yang anda punya dengan link yang baru. Perbedaannya adalah link tersebut diawali dengan akun adf.ly anda.Contoh :http://adf.ly/4935784/www.go*gle.comAngka 4935784 merupakan akun adfly yang saya miliki. Dan www.go*gle.com merupakan contoh link yang saya punya.


c. Bookmarklet

Seperi layanan Bookmark lainnya (menyimpan halaman penting) hanya saja khusus dari adf.ly sehingga linknya pun ikut berubah menjadi lebih singkat tentunya.

d. API Documentation

Fitur yang digunakan pada aplikasi. Sehingga link apapun yang anda buat akan berubah otomotis dengan fungsi ini. Contoh :
http://api.adf.ly/api.php?key=c4087&4uid=4935784&advert_type=int&domain=adf.ly&url=http://som*website.com

Ganti http://som*website.com dengan apapun link yang anda inginkan.
Ganti “advert_type=int” dengan "advert_type=banner" bila anda menginginkan tipe iklan framed banner.
Ganti "domain=adf.ly" dengan "domain=q.gs" bila anda menginginkan format link diawali q.gs.

e. Google Analytics

Fitur ini membuat anda bisa mendapatkan analitik yang sama dengan yang Go*gle berikan hanya saja dalam format link lebih pendek tentunya. CMIIW

f. Full Page Script

Untuk menggunakan fitur ini syaratnya anda harus memiliki blog/website yang didalamnya banyak terdapat link (jangan website teman).Nantinya anda harus mengedit kode template blog/website anda dan menambahkan kode yang telah adf.ly tentukan. Sehingga setiap link yang anda punya dalam blog/website  berubah otomatis menjadi link baru. 

g. Website Entry Script

Fitur yang satu ini bila dipakai maka anda harus memasukkan kode yang disediakan pada template blog/website anda. Lalu apa bedanya dengan yang sebelumnya? Hanya saja yang berubah ketika orang mampir ke blog/website anda maka akan tertera tampilan iklan adf.ly selama beberapa waktu.

h. Export Links and Stats

Fitur untuk mencetak akun adf.ly anda sehingga nantinya anda bisa download hasil cetakan itu dan membukanya dengan Ms.Excel.

4. Withdraw

Berisi layanan untuk menarik saldo yang telah anda miliki melalui online payment. Lalu anda baru bisa menariknya ke bank lokal. Cara membuat online payment akan saya jelaskan pada post berikutnya.Nah silahkan anda langsung bergabung dengan adf.ly untuk tambahan penghasilan anda.


Jika anda membutuhkan bantuan untuk membuat akun adf.ly silahkan berkomentar dibawah ini.Semoga bermanfaat

*Hargai postingan orang lain, jgan jadi copasser*

Description: [HOT] JOIN NOW ADFLY !
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: [HOT] JOIN NOW ADFLY !

Related Post:

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Sangat bermanfaat gan :) terimakasih infonya :)

Anonim mengatakan...

waduh ini gambar disamping kiri gak bisa disingkirin.. jd gak kebaca artikelnya

Unknown mengatakan...

nice info sob... coba nyari receh ah dari adfly nieh..
salam blogging sob sudi mampir e di gubuk ane http://seputarblog1.blogspot.com

Posting Komentar

Older Post ►
 

Copyright 2012 Satria Seventh Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates